Konsina Cabang Takalar Rangkul 700 Peserta Dalam Kegiatan Big Family Camp

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Konsina Cabang Takalar Sukses adakan kegiatan Big Family Camp Di Lembanna Kabupaten Gowa pada tanggal 12-13 September 2020. Dalam kegiatan tersebut di ikuti 78 Lembaga/Komunitas dan 711 Orang (Individu).

Kegiatan ini adalah bentuk kegiatan yang berkonsep umum maka dari itu ada banyak Lembaga/Komunitas/Independen yang terlibat dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa agenda dalam kegiatan tersebut seperti aksi bersih, penanaman pohon, sharing session, coffe time, games, kuis dan panggung kreasi. Selain itu dalam poin agenda kegiatan tersebut panitia juga melaksanakan gerakan sosial peduli sesama dengan metode seluruh peserta membawa sumbangan/ donasi berupa sembako/uang tunai (Non Wajib) dengan tujuan agar para panitia dan peserta mampu terlihat jiwa kemanusiaannya. Implementasi donasi yang terkumpul akan diserahkan ke 3 pihak yang sudah di assesment dan berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Menurut Ketua Panitia “Agung Wijaya Adam” ini merupakan suatu sejarah di lembanna dimana kegiatan ini dirangkai dengan konsep sedemikian rupa seperti registrasi yang digratiskan, sertifikat dan konsumsi semua di sediakan oleh pihak penyelenggara.

Sedangkan menurut ketua umum Konsipirasi Cabang Takalar sekaligus penanggungjawab kegiatan “Irfan Afandy Mr” mengatakan bahwa ini semua karena niat, jika sudah ada niat yang kokoh maka atas izin Allah SWT semua akan mudah dan ringan untuk dikerjakan bersama.

Saya berterimakasih kepada Organisasi/Komunitas Suppor Seperti Koin, Jejak Tau Kamase, Kelompok Pendaki Indonesia, Tata Jabbar, Seluruh Peserta, Seluruh Lembaga/Komunitas yang hadir dan tntunya untuk panitia yang menjadi orang-orang tangguh pilihan Allah SWT. Terimakasih pula kepada sponsor yang masih bisa memfasilitasi kegiatan kami begitu juga media partner DPD JOIN Takalar yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini.

Semoga kegiatan yang akan datang kami bisa lebih maksimal dan berharap silaturahmi terus berjalan sebagaimana mestinya.”Harap Irfan.(*).

Pos terkait