KT Baliba Batangmata Sapo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tamalanrea

  • Whatsapp

Selayar, Matasulsel.com – Karang Taruna (KT) Baliba Kelurahan Batangmata Sapo, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi Sabtu, 11 Januari 2019, kemarin, di Dusun Samba Desa Tamalanrea Kecamatan Bontomatene.

Penyaluran bantuan, Karang Taruna Baliba, Kelurahan Batangmata Sapo, dipimpin Ketua Karang Taruna Baliba, Tajuddin, S PD, didampingi sejumlah pengurus dan puluhan anggota yang berlangsung dilokasi kebakaran, di Dusun Samba, Desa Tamalanrea, Minggu (12/1/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang disalurkan diterima langsung korban kebakaran, Erni alias Basse,, berupa uang tunai, pakaian wanita dan anak anak serta beras, indomie.

Ketua KT Baliba, Tajuddin, seusai menyerahkan bantuan mengatakan bahwa, penyaluran bantuan ini, tidak dilihat dari jumlah dan bentuknya, akan tetapi sebagai bentuk keprihatinan dari Karang Karuna Batangmata Sapo, sebagai warga tetangga dan ikut merasakan apa yang dialami oleh ibu dengan empat anak yang masih kecil.

“Harapannya dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban” kata Ketua KT. Baliba Batangmata Sapo, Tajuddin. (Daeng).

Pos terkait