oleh

Lakukan Pembenahan, Aru Angkat Dua Doktor Pimpin Plt Golkar di Kecamatan

Makassar, Matasulsel – Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta semakin intens melakukan konsolidasi di internal partai pemilik kursi terbesar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar itu.
Hal ini terlihat setelah resmi merampungkan komposisi pengurus tingkat kota, kini partai lambang pohon beringin itu bergerak cepat membangun struktur partai tingkat kecamatan.

Melalui rapat Pleno, rabu (1/3), Farouk M Beta yang juga Ketua DPRD Makassar telah melakukan perubahan besar besaran untuk komposisi pimpinan Golkar ditingkat Kecamatan.

Terbukti dalam komposisi kepengurusan, dua pejabat pimpinan kecamatan telah bergelar Doktor didapuk menjadi Plt Golkar, yakni Dr Amirullah Tahir yang menjabat Plt Partai Golkar Kecamatan Panakkukang dan Dr Musbachuddin sebagai Plt Partai Golkar Kecamatan Tamalanrea.

“Seluruh pimpinan Golkar tingkat kecamatan diangkat pelaksana tugas, ini dilakukan agar konsolidasi kebawa semakin massif,” Ketua DPD II Golkar, Farouk meta didampingi Sekretarinya dan bendahara, Abdul Wahab Tahir dan Rahman Pina.

Menurut legislator dua periode itu, semua pimpinan Golkar tingkat kecamatan telah berakhir masa tugasnya, sehingga pihaknya mengangkat pelaksana tugas untuk melanjutkan kerja-kerja partai,”

“agar kerja pengurus tidak putus maka pejabat plt ini kita angkat agar visi partai dalam membantu rakyat dapat terlaksana,” tambah Faouk,.

Farouk juga memberikan tugas lain kepada seluruh Plt yang telah ditetapkan untuk merampungkan struktur kepengurusan hingga tingkat kelurahan hingga akhir Maret mendatang.

Pada pleno ini, pengurus DPD II juga telah metetapkan Plt Golkar untuk Kecamatan Sangkarrang, yang dijabat oleh legislator Makassar, Syahruddin Said yang juga pemilik suara terbesar di kepulauan pada Pileg 2014 lalu. (ab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed