oleh

Legislator Golkar, Sambangi Korban Kebakaran Di Lembo

Makassar, Matasulsel – Anggota Komisi B DPRD Makassar, Sahruddin Said menggelar masa reses reses I masa sidang I tahun sidang 2017-2018, di Jalan warga korban kebakaran di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Jumat (03/11/2017) malam.

Hal ini dilakukan selain menggelar reses untu menyerap asprasi warga korban kebakaran, legislator muda partai golkar ini juga prihatin dengan adanya kabar sangat terbatasnya fasilitas yang ada dilokasi kebakaran.

Dia mengatakan bahwa segala aspirasi warga korban kebakaran serta kebutuhan yang sangat dibutuhkkan akan dikomunikasikan dengan pihak SKPD terkait untuk segera mungkin membantu dalam menyediakan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan saat ini oleh warga.

“ Alhamdulillah kunjungan malam ini saya ditemani sekretaris lurah lembo langsung menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok kepada warga dan semoga bisa meringankan beban terhadap warga yang tertimpa musibah,” ungkap Ajid sapaan akrab Sahruddin Said.

Sementara itu Sekretaris Lurah Lembo  menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak H. Sahruddin Said  yang telah menyumbang dan membantu warga korban kebakaran di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Sahruddin Said, yang telah membantu secara ikhlas warga kami yang terkena musibah,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed