oleh

Lepas Kontingen ke Porda Sulsel XVI, Ini Harapan Bupati Luwu Utara

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, secara resmi melepas Kontingen tim Kabupaten Luwu Utara ke ajang Porda Sulsel 2018 yang ke-XVI di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Pelepasan ini digelar di Jalan Andi Djemma depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Indah Putri Indriani pada kesempatan itu, meminta para atlet dan official yang ikut meramaikan pesta olahraga daerah itu untuk berjuang dan membuat prestasi yang membanggakan daerah.

Terlebih lagi, mereka bakal bertanding di ajang Porda dan membawakan nama daerah dan mewakili masyarakat Luwu Utara.

“Usahakan kita masuk 10 besar perolehan medali, untuk itu sebagai tumpuan masyarakat Luwu utara harus berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah,” jelasnya.

Lanjut dikatakan Indah bahwa dari seluruh atlet yang telah terpilih sudah melalui proses tahapan begitu panjang, oleh karena itu Indah optimis dan berharap bisa meraih prestasi sesuai yang diharapkan.

“Oleh karena itu, semuanya telah berproses sejak lama. Tentu kita berharap bahwa upaya atau proses yang telah kita lalui insya Allah akan berbuah hasil yang kita harapkan,” tutur Indah dihadapan para Kontingen.

Di akhir acara, Indah Putri Indriani menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Kontingen Luwu Utara, Mahfud Yunus yang juga selaku Ketua DPRD Luwu Utara dan Ketua Cabang Olahraga takraw Luwu Utara

Diketahui, Kontingen Luwu Utara sendiri berjumlah 360 orang yang terdiri dari 147 atlet, pelatih dan asisten pelatih 55 orang, mekanik 3 orang, manajer 19 orang dan official 136 termasuk panitia.

Turut hadir dalam pelepasan itu, Sekda Luwu Utara, Abd. Mahfud, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Madjid, Pimpinan SKPD, Pengurus KONI, Panitia Porda dan seluruh atlet Kontingen Porda asal Luwu Utara. (Ari)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed