oleh

Lintas Tokoh di Takalar Menyatu Dukung NH-Aziz

Takalar, Matasulsel – Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin tidak terbendung. Gelombang dukungan terus mengalir, baik dari akar rumput maupun elite parpol maupun tokoh-tokoh berpengaruh. Pemandangan itu terlihat saat NH melakukan kampanye terbatas di Kabupaten Takalar, Rabu, 25 April.

Dalam kampanye tersebut, lintas tokoh di Takalar menyatu untuk memberikan dukungan penuh kepada NH-Aziz. Mulai dari mantan wakil bupati hingga tokoh masyarakat di tingkat kecamatan hadir mengikrarkan dukungan kepada pasangan dengan slogan Sulsel Baru. Di antaranya yakni Andi Makmur Sadda, Dg Bonto, Fachruddin Rangga, Tobo Chaeruddin, H Tambaru, Dg Ngerang dan masih banyak lagi.

Dg Ngerang yang merupakan tokoh masyarakat Polobangkeng Utara, menyampaikan totalitas dukungan kepada NH-Aziz muncul hanya pasangan nomor urut satu yang paling peduli dengan rakyat kecil. Itu terlihat dari gagasan dan programnya yang sangat pro-rakyat. Bersama NH-Aziz, Sulsel diyakini akan lebih maju dan sejahtera secara merata, baik di kota maupun di desa.

“NH-Aziz paling pro-rakyat. Itu bisa kita lihat dari programnya. Dari empat kandidat, hanya NH-Aziz yang punya gerakan membangun kampung, bukti kepedulian membangun dari bawah,” ujar Dg Ngerang, Rabu, 25 April.

Sederet program NH-Aziz lainnya pun dipastikan Dg Ngerang akan semakin memudahkan dan meringankan beban hidup masyarakat. Di antaranya yakni pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan berbasis KTP, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan, lapangan sepak bola bertaraf internasional di tiap kecamatan, rumah Al Quran di tiap desa dan berbagai program lainnya.

Mantan Wakil Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda, besarnya antusiasme masyarakat Takalar mendukung dan memenangkan NH-Aziz merupakan tanda-tanda kemenangan. Diharapkannya soliditas itu dapat terus dijaga hingga hari pemilihan sehingga bersama NH-Aziz, masyarakat dapat mewujudkan Sulsel Baru.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Pasangan calon ini merupakan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed