oleh

Lolos Dengan Dukungan KTP Terbanyak, Tim Syaiful Saleh Berterima Kasih Kepada Warga Sulsel

Makassar, Matasulsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi merilis hasil penelitian administrasi dukungan KTP bakal calon anggota DPD RI Sulsel, Senin (14/5/2018)

Dari 28 bakal calon yang telah memasukkan daftar dukungannya ke KPU Sulsel, hanya ada sembilan yang di nyatakan memenuhi syarat. Selebihnya, masih belum memenuhi syarat, sehingga harus melakukan perbaikan hingga batas waktu yang di tentukan oleh KPU.

Dari sembilan bakal calon DPD RI yang dinyatakan telah memenuhi sayarat, Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh,  M. Si merupakan peraih dukungan KTP terbanyak. Yakni, sebanyak 7.556 KTP.

Ketua TIM Pemenangan Syaiful Saleh, Mahyuddin Abdullah, menyampaikan rasa syukur atas hal ini. Ia juga mengajak kepada seluruh tim pemenangan di kabupaten-kota, agar tetap memassifkan gerakan untuk memenangkan Syaiful Saleh.

“Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan segenap warga se-Sulawesi Selatan. Dukungan Bapak Dr. Ir. H. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si, sudah dinyatakan memenuhi syarat. Sebuah kesyukuran bahwa beliau mendapat dukungan KTP Elektotnik terbanyak. Selanjutnya, kita akan lebih fokus untuk memassifkan gerakan di seluruh kabupaten-kota” ungkap Mahyuddin Abdullah, Selasa (15/5/2018).

Berikut daftar nama-nama bakal calon anggota DPD RI yang dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Sulsel :

1. Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si (7.556)

2. H. Muh. Roem., SH., M. Si (3170)

3. Dr. Sindawa Tarang, SH., MM., M. Si (4190)

4. Dr. Pathillah., SH., MH (3.028)

5. Lily Amelia Salurapa., SE., MM (3.511)

6. Dr. Ajiep Padindang, SE., MM (3.938)

7. Andi Muh Ihsan (3.251)

8. M. Amil Sadiq., SH., MH (5.459). 

9. Rudi Hartono., S. TP., M. Si. (3.086).

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed