oleh

Luwu Utara Raih WTP Ketujuh, IDP; Saya Persembahkan Sepenuhnya untuk Warga Luwu Utara Tercinta

Makassar, Matasulsel – Tujuh. Angka ini menjadi sangat spesial bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. Pasalnya, untuk kali ketujuh, Luwu Utara kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Selasa (28/5/2019), di Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Pemda Lutra meraih penghargaan serupa pada 2010, 2013, 2014, 2015, 2016, dan 2017. Opini WTP ketujuh ini diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Ia didampingi Anggota DPRD Luwu Utara Andi Sukma. Usai menerima WTP, Bupati Indah Putri Indriani langsung memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, teristimewa kepada masyarakat Luwu Utara.

“Alhamdulillah. Luwu Utara tetap WTP. Terima kasih doa ta semua. Opini ini saya persembahkan sepenuhnya untuk warga Kabupaten Luwu Utara yang tercinta,” ujar Bupati Indah Putri Indriani. Ia mengatakan, raihan WTP ketujuh ini berkat kerjasama, sinergi, dan kolaborasi antarperangkat daerah di jajaran pemerintah daerah. “Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas apa yang kita dapatkan hari ini,” katanya. (LH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed