oleh

Maba FKM UNHAS 2018 Peduli Gempa dan Tsunami di Palu-Donggala

Makassar, Matasulsel – Salah satu tugas kemahasiswaan yang perlu didorong adalah membangun kepekaan sosial, selain meningkatkan kapasitas penalaran, bakat minat dan leadership.

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Prof. Sukri Palutturi, PhD, saat menerima perwakilan mahasiswa baru FKM Unhas angkatan 2018.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Ruri Khallaj AL-Farabi, Anas Nugraha dan Muh. Kyrgizt AL-Mughni Kamis, 4 Oktober 2018 kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan di ruang kerjanya.

Menurut Ruri bahwa teman-teman mahasiswa FKM Unhas dan juga khususnya kami dari angkatan 2018 sangat peduli dengan musibah dan bencana yang terjadi dengan saudara-saudara kita yang kena gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Menurut Prof. Sukri Palutturi, apa yang dilakukan oleh mahasiswa FKM Unhas angkatan 2018 adalah bagian kecil dari gerakan kepedulian terhadap gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

Saat ini masih terjadi pengumpulan bantuan yang dikoordinir oleh BEM FKM Unhas kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam dan Pengurus Mushallah AL-Afiyah FKM Unhas, tutupnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed