oleh

Mahmud Nahkoda Baru HMI Korkom Perintis

Makassar, Matasulsel – Mahmud terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Koordinator Komisariat Perintis (Korkom Perintis) Cabang Makassar periode 2018-2019, dari hasil musyawarah komisariat yang berlangsung di sekretariat HMI Cabang Makassar, Jl. Bontolempangan, Kamis (20/12/2018)

Formatur terpilih secara aklamasi setelah beberapa kandidat lain memilih mundur pada pleno terakhir dan menyerahkan dukungan penuh terhadap Mahmud untuk memimpin HMI Korkom Perintis Cabang Makassar.

Formatur terpilih HMI Korkom Perintis, Mahmud menyampaikan Ucapan terima kasih kepada kakanda senior HmI di korkom perintis atas kepercayaan yg berikan kepada saya sehingga saya terpilih sebagai formatur ketua umum HmI korkom perintis cabang makassar dan juga ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran komisariat yang berada pada lingkup HmI korkom perintis yang telah memberikan kepercayaan kepada saya.

“Semoga amanah ini saya akan menjalankan sepenuhnya, Alhamdulillah saya atas nama Mahmud akan menjalankan amanah ini dan insya Allah saya mengajak kepada seluruh kader yg ada di 12 komisariat agar samasama bisa menjadikan HmI korkom perintis menjadi satu dan melebur perbedaan dan merawat keberhimpunan,” Ujar Mahmud dengan penuh harap

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Musyawarah Komisariat HMI Korkom Perintis berlangsung sejak selasa 18 Desember hingga Kamis 20 desember 2018 dengan menghadirkan tiga kandidat yakni Eddy Utama Anwar dari komisariat ATIM, Mahmud dari Komisariat STIK Yapma dan Muh. Aslan dari komisariat Universitas Fajar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed