oleh

Maju Caleg, Andre Diyakini Tidak akan Hianati Rakyat

Makassar, Matasulsel – Kehadiran Andre Prasetyo Tanta dalam dunia politik menjadi warna baru. Sosok dermawan itu membuat banyak publik kagum.

“Ternyata pak Andre ini tidak seperti saya bayangkan selama ini. Yaitu penyabar, tapi ternyata aslinya dia sangat ramah kepada masyarakat,” kata salah seorang Warga Bunga Eja Beru, Nurdiana saat Andre melakukan sosialisasi, Kamis 1/31/19.

Nurdiana menambahkan, awalnya dia menduga Putra pengusaha di Kota Makassar, Wilianto Tanta itu adalah pria yang irit bicara dan kalem, dalam pertemuan ini, kata dia semuanya nampak lebih jelas.

“Selain orangnya tampan, dia juga sangat ramah. Bahkan nampak tidak seperti anak pengusaha yang memiliki banyak hotel,” katanya.

Menurut dia sosok Andre sangat layak menjadi pemimpin. Dia dapat memastikan jika kelak Andre akan mendapat amanah dari rakyat maka tidak akan melakukan korupsi. “Ekonominya sudah mapan. Saya yakin jika tidak akan menghianati kami apalagi akan melakukan korupsi,” sebutnya.

Dikesempatan ini Andre juga berjanji tidak akan menghianati rakyat. Lewat partai Nasdem, Andre bertekad membangun warga kota Makassar dari berbagai aspek.

“Tentunya kami akan terus memberikan pelatihan kepada warga dalam mengelolah bisnis kecil-kecilan agar dapat mandiri,” janji Andre.

Sementara itu salah satu pengurus Partai Nasdem Sulsel yang mendampingi ADP, Sadar menjelaskan jika ADP akan berkerja keras demi kemakmuran rakyat. Dia yakin jika Andre dapat membangun sumber daya manusia (SDM).

“Kendati usia memang muda, tapi jangan ragunan soal pembangunan SDM. Dia siap memberikan yang terbaik buat rakyat,” kata Sadar

Kehadiran caleg partai Nasdem dapil Makassar A nomor urut 6 itu dihadiri puluhan warga, bahkan salah satu lorong di Kelurahan Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo berbondong bondong harus ditutup sementara waktu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed