oleh

Maknai Ramadhan, Mantan Kades Pompaniki Luwu Utara Buka Bersama Warga

Luwu Utara, Matasulsel – Bulan Ramadhan merupakan bulan Suci yang biasa dijadikan momentum bagi warga untuk mempererat hubungan.

Hari ke-18 Ramadhan ini mantan Kepala Desa Pompaniki Drs Jayadi akan buka puasa bersama (Bukber) di Kediamannya Desa Pompaniki Kec. Sabbang Kab. Luwu Utara,Sulsel, Sabtu, 2/6/2018.

Hadir Camat Sabbang Nuralim, Lurah Marobo Imran Djaddung, Kepala Desa tetangga, para aparat desa dan Kepala Dusun, Tokoh Agama, Adat, Pemuda dan tokoh masyarakat, BPD serta undangan lainnya.

Buka puasa bersama ini diawali denfan doa dipimpin Ustadz Ahmad Fattullah dari Magelang Jawa Timut menambah kekusyukan dalam buka bersama kali ini.

Ditemui mantan Kades Pompaniki, Drs Jayadi, dikediamannya mengatakan, bahwa buka puasa bersama kali ini dirasa sangat istimewa baik bagi keluarga maupun bagi masyarakat sekitar, karena dalam kegiatan itu terjadi hubungan yang erat bersama keluarga dan masyarakat.

Jayadi berharap agar momentum bulan suci Ramadhan ini kita isi dan dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan serta memperbanyak silaturahmi guna mempererat Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan umat Islam), Ukhuwah Wathaniyah (persaudaraan bangsa) dan Ukhuwah Basyariyah (persaudaraan umat manusia).

“Kepada masyarakat Pompaniki untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan,” pesannya.(yustus).

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed