oleh

Mantan Staf Khusus SBY Beberkan Kebijakan Anies Tutup Alexis adalah Keceplosan

Jakarta, Matasulsel – Kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang tak lagi memperpanjang izin usaha Hotel Alexis mendapat banyak pujian dari publik.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang mencibir kebijakan yang empat disinggung Anies di era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Salah satunya dari politikus sekaligus mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Arief melalui akun Twitter @andiarief__.

“Soal penutupan Alexis ini terjadi karena Anies keceplosan bicara saat debat Pilkada Jakarta. Kebijakan keceplosan,” kata Andi melalui akun Twitternya, Kamis (2/11/2017).

Meskipun demikian, terlepas dari berbagai anggapan yang menilai sebatas pencitraan, ia berharap dalam lima tahun ke depan Anies-Sandi bisa bekerja menata permasalahan Jakarta yang lebih pelik dari sekadar penutupan Alexis.

“Mudah-mudahan Anies kembali ke jalan benar. Ini bukan kampanye Pilkada Jakarta. Fokus benahi ekonomi rakyat Jakarta, soal moral jangan diajari,” tegasnya.

Selain itu, berkaca dari pemimpin terdahulu, Anies-Sandi dituntut untuk mengayomi seluruh elemen masyarakat Jakarta.

“Anies harus segera menjadi gubernur semua rakyat Jakarta. Bukan memuaskan para pendukung. Jangan ulangi jalan Ahok,” tutupnya. (epr/kms/kbc)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed