oleh

Ma’ruf Amin: Saya Kira Munas Golkar Akan “Panas”, Ternyata Keliru


Jakarta, Matasulsel¬†– Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menghadiri penutupan Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar, Ia memuji penyelenggaraan acara yang berlangsung sejuk, aman dan damai. Di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (05/12/2019).

“Semula ada yang mengira Munas Golkar ini akan “panas”. Tapi ternyata dugaan itu keliru. Karena Partai Golkar ternyata Munasnya berjalan lancar dan sejuk,” kata Ma’ruf.

“Kalau kata orang NU, katanya sebelum Munas gegeran. Tetapi sesudah Munas ger-geran. Maksudnya gegeran itu ribut. Tapi setelah Munas saling pelukan dan saling mendukung,” imbuhnya.

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu juga mengucapkan selamat kepada Airlangga Hartarto yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum Golkar periode 2019-2024.

“Patut disyukuri bahwasanya Munas Partai Golkar dapat berjalan dengan lancar, sejuk, aman, dan demokratis. Situasi dan kondisi ini sangat mendukung semangat persatuan untuk membangun Indonesia melalui Partai Golkar,” tutur Ma’ruf.

Partai Golkar, kata Ma’ruf, adalah salah satu partai besar yang merupakan aset penting bangsa Indonesia. Gerak langkah dan kebijakan partai ini akan memberikan pengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Oleh karena itu, kita semua berharap, agar seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar secara konsisten dapat turut serta menjaga soliditas organisasi. Partai Golkar yang solid, akan memberikan kontribusi penting dalam menjaga stabilitas politik nasional,” ujarnya.

Setelah memberikan pidatonya, Ma’ruf beserta Airlangga menutup perhelatan Munas X Golkar secara resmi.

Sumber : Okezone.Com

Editor : Mustakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *