oleh

Masyarakat Palembang Sebut An Nur Travel Referensi Umrah Terbaik

Makassar, Matasulsel – Setelah sukses di empat kota, Travel Haji dan umroh An Nur dalam waktu dekat akan melebarkan sayapnya dengan membuka kantor barunya di kota Palembang, Sumatra Selatan.

An Nur Travel menyatakan siap dengan menurunkan “full” tim dalam mendukung upaya pembangunan dan koordinasi di kota Palembang,di bawa komando direktur utama cabang Palembang H. Ahmad Iskandar Zulkarnain LC. M. Ag kami yakin atas ijin Allah An Nur Travel akan muncul sebagai referensi baru di kota empek empek ini.

Selain itu, untuk menjaga kenyamanan para jamaah, An Nur Travel akan menggandeng maskapai terbaik dalam pemberangkatan ke tanah suci embarkasi Palembang. Seperti halnya kerjasama dengan maskapai yang telah terjalin dengan baik diterapkan di pulau Sulawesi. “An Nur telah menggandeng maskapai terbaik yang diterapkan di Sulawesi, Insya Allah juga akan diterapkan di Palembang,” kata CEO An Nur Travel, Bunyamin Yapid.

Bunyamin menjelaskan bahwa jamaah yang ada di Palembang telah mendukung penuh keberadaan An Nur Travel di Palembang,  lebih lanjut Bunyamin menambahkan rekan alumni cairo yang menetap di Palembang siap membantu. “Di Palembang banyak warga etnis bugis yang menetap dan sebagian besar adalah teman-teman saya, sehingga dukungan An Nur di Palembang tidak diragukan lagi, ” jelas Bunyamin.

Selain itu, sejumlah pondok pesantren dan Badan Koordinasi Majelis Taklim di Palembang juga tak luput dari koordinasi An Nur Travel. Karena dukungan tersebut An Nur Travel akan bekerja cepat dengan menargetkan dua kali pemberangkatan umroh disetiap bulannya. Saat ini An Nur Travel telah memiliki jadwal pemberangkatan umroh di awal tahun yang terbagi dalam dua grup

“Sebagai langkah awal, An Nur Travel berencana akan melakukan pemberangkatan dua kali dalam sebulan dibulan Januari, yakni tanggal 11 dan 18 Januari 2018, ” tegas Bunyamin.

Adapun maskapai yang digunakan adalah maskapai Scoot Air  dan Garuda Indonesia Airlines yang telah menjadi rekanan An Nur Travel sejak lama. Pemberangkatan menggunakan maskapai Scoot Air dan Garuda Indonesia kali ini tidak hanya ‘blok seat’ saja, tetapi An Nur Travel telah memiliki jamaah sendiri, jadi kami sangat yakin dengan keberadaan An Nur Travel di Palembang ini.

Informasi lengkap tentang Promo dan Program An Nur Travel bisa langsung menghubungi nomor telepon 081278191718 atau datang langsung ke kantor cabang An Nur Travel Palembang di Jalan KH. Ahmad Dahlan no 88 komplek Pasar Gubah (PD. Pasar kota Palembang) Bukit Kecil-Palembang. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed