oleh

Masyarakat Sambut Pergantian Tahun Dengan Dzikir dan Doa Bersama di Lokasi Jambore

Luwu Utara, Matasulsel – Menyambut tahun baru 2019, Pemerintah Daerah menggelar doa dan dzikir bersama seluruh pejabat dan staf lingkup Pemda Kabupaten Luwu Utara, para camat, kepala desa serta peserta Jambore Cabang  Gerakan Pramuka Luwu Utara dan masyarakat setempat, Senin malam, 31/12/2018 di Lapangan Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba.

Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang menarik dan sangat berbeda dengan pergantian tahun lalu. Momen pergantian tahun ini banyak yang harus kita syukuri dan banyak yang harus kita renungi. Kita harus siap menghadapi begitu banyak ujian,  seperti yang banyak terjadi beberapa saat lalu yaitu bencana alam dan bencana sosial.

“Alhamdulillah di Luwu Utara baik-baik saja dan sepanjang jalan saya tidak pernah menemukan ada yang menjual petasan. Momen ini harus kita manfaatkan dengan memperbanyak  berdoa dan berdzikir menyambut pergantian tahun masehi, jangan sampai kita melakukan hal-hal yang berlebihan  seperti menyalakan petasan dan lain-lain” ungkap Indah-sapaan akrab Bupati Luwu Utara.

Masih menurutnya, disisa akhir tahun ini, mari kita perbanyak berdoa agar kita semua tetap sehat dan kita bisa melalui tahun 2019 dengan baik. Tahun 2018 adalah tahun yang membanggakan bagi kita semua dan semoga tahun depan bisa lebih membanggakan lagi.

“Terima kasih untuk kita semua, karena telah menghadirkan pelayanan pemerintahan yang baik,  bersinergi dengan semua pihak  TNI dan Polri menghadirkan keamanan, alim ulama yang menghadirkan keteduhan semoga sinergi yang kita ciptakan dapat kita tingkatkan di masa-masa yang akan datang” pintanya.

Usai dzikir dan doa bersama, Bupati Luwu Utara beserta segenap undangan menantikan detik-detik malam pergantian tahun 2019 hingga tepat pukul 00.00 wita dilanjutkan dengan malam renungan suci bersama peserta Jambore Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara.(yustus/cok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed