oleh

Menang 3-1, PSM Makassar Kembali Ke Puncak Klasemen

Makassar, Matasulsel – PSM Makassar kembali mengamankan poin penting saat menjamu Persiba balikpapan dalam lanjutan pekan 31 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia.

Bermain sebagai tuan rumah, PSM Makassar akhirnya memetik poin sempurna dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Andi Matalatta, Selasa sore (24/10/2017).

Mulai menekan di babak 1, pasukan ramang unggul cepat melalui gol Rizky Pellu dimenit 15 usai memaksilmalkan sepakan pojok dari Zulham Zamrun, skor 1-0 berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan kian meningkat, dibuktikan dengan jual beli serangan antar kedua tim.

Pada menit ke-57 Persiba akhirnya bisa menyamakan kedudukan usai Junior Lopes berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Rivky Mokodompit usai memaksimalkan sepak pojok dari rekannya.

Hanya berselang 4 menit, Ferdinand Sinaga kembali membawa tim juku eja unggul di menit 61 usai lolos dari jebakan offside setelah mendapat umpan terobosan dari Wiljan Pluim, tanpa ampun, striker berkaki kidal itu sukses menyarangkan gol sekaligus mengubah papan skor menjadi 2-1.

Meski unggul satu bola, tim Juku Eja terus menggencarkan serangan untuk menambah pundi-pundi gol. Pada menit ke-84, Ferdinand akhirnya berhasil menambah pundi golnya usai menerima umpan dari Willjan Pluim. PSM Makassar akhirnya mengalahkan Persiba dengan skor 3-1.

Hasil ini membawa PSM Makassar ke pucuk klasemen dengan poin 61 selisih 2 poin dari Bhayangkara FC dan Bali United dengan selisih 3 poin yang masing masing menduduki peringkat 2 dan 3.(*)

(Man/Matasulsel)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed