oleh

Mendadak ! Kapolsek Pallangga Gowa Cek Ruang Sel Tahanan Polsek, Ada Apa ?

Gowa, Matasulsel – Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi KaSpkt Aiptu Aizullah, dan anggota jaga, usai apel pagi mendadak melakukan pengecekan ruang tahanan serta kondisi para tahanan di ruang tahanan Polsek Pallangga. Rabu,(27/11/2019) Pagi.

Dalam pengecekan ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra terlihat memeriksa satu persatu ruang tahanan serta kondisi para tahanan, pada kesempatan itu Kapolsek menghimbau kepada para tahanan, agar tidak menggunakan celana panjang, sarung, apalagi merokok serta menyimpan korek api, yang utama jaga kebersihan ruangan tahanan, dan apabila membutuhkan sesuatu bisa hubungi piket jaga, Himbaunya. 

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi KaSpkt Aiptu Aizullah, dan anggota jaga, usai apel pagi mendadak melakukan pengecekan ruang tahanan serta kondisi para tahanan di ruang tahanan Polsek Pallangga.

Tak lupa juga Kapolsek Pallangga menyampaikan nasehat nasehat kepada para tahanan, untuk insaf dan bertobat dengan apa yang telah diperbuat selama ini, sehingga adik adik sampai ketempat ini, cukup kali ini saja kalian mengehadapi hal seperti ini, saya harap, apabila kalian sudah selesai menjalani proses hukum, kalian betul betul bertobat, Pesannya.

Sebelum meninggalkan ruang tahanan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menegaskan kepada Ka Spkt dan anggotanya, untuk selalu waspada terhadap tahanan, lakukan pengecekan tahanan setiap saat, sesuai dengan atensi dan perintah langsung Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH kepada seluruh jajaran khusussnya piket jaga tahanan, agar terus meningkatkan penjagaan, pengamanan dan pengawasan setiap saat terhadap para tahanan, guna neghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tegas Kapolsek.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed