oleh

Mendongkrak Kunjungan Wisata Pantai dan Religi, Bupati Selayar Undang Ceo An Nur Travel

Makassar, Matasulsel – Pemerintah daerah Kabupaten Selayar terus mensosialisasikan potensi wisata yang ada di kepulauan selayar, upaya meningkatkan kunjungan wisata di Kabupaten dengan julukan Tanadoang ini, pemda menggelar temu bisnis dengan pelaku usaha bisnis travel se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diperakarsai langsung oleh Bupati kep selayar M Basli Ali ini mengundang 13 travel penyelenggara tour domestik se-Sulsel, salah satu travel yang menyita perhatian adalah An nur travel, dikenal sebagai biro haji dan umbro, an nur travel justru di lirik sebagai salah satu travel yang dinilai mampu menjadi corong untuk pemerintah daerah kep selayar untuk mensosialisasikan dan menghadirkan pengunjung khususnya wisata religi.

Ceo An nur travel Bunyamin Yapid yang hadir langsung memenuhi undangan pemerintah kab selayar ini merasa bangga dengan apresiasi yang di berikan oleh Bupati.

“suatu kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi kerna perusahaan yang saya pimpin bisa menjadi salah satu baromoter Travel yang mampu mendongkrak kunjungan wisata di kep selayar, misi pak bupati adalah meningkatkan kunjungan wisata di daerahnya, seiring dengan program kami Halal tour Fam trip, ini akan kami sosialisasi kan ke khalayak akan potensi dan keindahan kep selayar,” kata Buyamin Yapid kepada matasulsel.com, senin (27/11/2017).

Bunyamin menambahkan bahwa jika selama ini destinasi wisata ke provinsi lain gencar kami lakukan maka dalam waktu dekat kami akan buat promo untuk jelajah wisata Tanadoang, kepercayaan dan simpatik yang di tunjukkan oleh pak bupati wajib kami apresiasi,.

“sebagai bentuk apresiasi dalam waktu dekat saya akan hadirkan An Nur Travel beberapa paket wisata di Kep Selayar yang nantinya akan dikelola oleh mitra agen kami,” ungkapnya.

Selain itu kata Bunyamin, An Nur Travel memiliki cukup banyak jamaah asal selayar, bahkan pejabat setingkat DPRD dan SKPD banyak yang umroh lewat kami,

“Banyak jamaah kami dari Kep selayar maka dari itu, kami akan full sosialisasikan untuk menjawab tantangan dari pak Bupati yang juga memiliki history dengan Kabupaten Sidrap,” tutupnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed