Mengecewakan, Kabid Bina Marga Dinas PU Takalar Enggan Ditemui PB Hipermata

  • Whatsapp

 

Makassar, Matasulsel – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Kawasan Pemukiman (DINAS PUPR), Mengecewakan Pengurus BesarĀ  Hipermata Komisariat Unhas untuk audiens bersama Kepala Bidang Bina Marga, di Kantor Dinas PUPR Takalar, terkait Anggaran Renovasi Asrama 4 Hipermata, Senin, ( 06/07/2020).

Bacaan Lainnya

Tahkifal Mursalim mengungkapkan, kedatangan kami ke kantor Dinas PUPR adalah untuk menemui Kepala Bidang Bina Marga, Asraruddin Muis, guna untuk audiens terkait dengan dana renovasi Asrama 4 Hipermata (DED Asrama Hipermata 4) tetapi dirinya malah enggan ditemui,sehingga kami rasa kecewa dengan sikapnya.

“Kami datang secara baik-baik dengan maksud menemui Asraruddin Muis selaku Kabid Bina Marga Dinas PUPR, untuk melakukan audiens tentang Anggaran renovasi Asrama 4 Hipermata, tetapi dia enggan ditemui dan malah menghindari kami tanpa penjelasan apapun,”Katanya.

Saya bersama rekan-rekan yang ikut berkunjung pagi tadi sangat kecewa karena merasa kedatangan kami yang sudah berjam jam tidak dihargai oleh Kabid Bina Marga.
Lanjutannya.

Ia menegaskan, bahwa PB Hipermata tidak akan tinggal diam dengan semua itu, akan ada langkah yang lebih power full yang akan dilakukan.

Selaku PB Hipermata bersama seluruh jajaran tidak akan tinggal diam dengan semua ini, akan mengambil langkah yang lebih tegas untuk menyelesaikan persoalan Anggaran Asrama 4 Hipermata. (*)

Sumber : DMT

Editor : Mustakim

Pos terkait