oleh

Menteri Sosial Hadir di Takalar Resmikan Rehabilitasi Sosial Penyagunaan Napza di Kabupaten Takalar

Takalar, Matasulsel – Menteri Sosial Republik Indonesia (RI), Juliari P Batubara meresmikan Loka Rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan Napza dan orang dengan HIV “Pangurangi” serta penyaluran bantuan sosial program sembako tahun 2020, di Desa Pattoppakang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Rabu (12/02/2020).

Sambutan Bupati Takalar, Syamsari melalui Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re sangat mengaprsesiasi dan memberikan atensi atas kedatangan Menteri sosial di Takalar.

“Semoga setelah dibangunnya Loka Rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan Napza dan orang dengan HIV di Takalar, bisa mengurangi angka pengguna narkoba di Kabupaten Takalar. Ini merupakan berkah dan tidak lepas dari Perjuangan Anggota DPRD RI, Andi Witri,”ucap H Achmad Daeng Se’re.

Sementara, Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara mengatakan, hadirnya Loka Rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan Napza di Takalar bertujuan untuk dijadikan tempat rehabilitasi kepada pengguna Napza.

Menteri Sosial melanjutkan dengan tanya jawab kepada masyarakat penerima bantuan tentang peruntukan Bantuan sosial Program sembako tahun 2020.

Penulis : Tr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed