oleh

Meriahkan Harlah Karang Taruna ke-59, Besok KT Bantaeng Gelar Apel Siaga

Bantaeng, Matasulsel – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Karang Taruna ke-59,Karang Taruna Bantaeng bakal menggelar berbagai macam kegiatan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng Ahmad Yani SE.Msi menjelaskan bahwa beberapa kegiatan akan kita laksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang tahun Karang Taruna ke-59.

“Jadi ada beberapa kegiatan yang kami akan laksanakan dan besok kita akan gelar apel siaga Karang Taruna kabupaten Bantaeng,” Ujarnya Sabtu,(21/9/2019).

Ahmad Yani juga menyebutkan kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan yaitu Donor Darah,Penyerahan pohon sekaligus Lounchin Bank Sampah Karang Taruna serta dirangkaikan pelepasan peserta SKBKT ke kabupaten Sidrap.

“Besok kita akan Lounchin Bank Sampah Karang taruna Bantaeng,Donor Darah sekalian penyerahan Pohon serta pelepasan SKBKT Karang Taruna Bantaeng,” Tambah Ahmad Yani.

Lanjut kata Ahmad Yani dengan diadakannya kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke- 59
dengan tema “Bangkitkan Semangat Kebersamaan dan Karya untuk Bantaeng yang Lebih Baik,”.

Sekedar diketahui kegiatan Apel Siaga Karang Taruna kabupaten Bantaeng akan dihadiri oleh bapak Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Syah Azikin.

Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Bantaeng Alimin DS sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pengurus Karang Taruna kabupaten Bantaeng.

“Saya sangat mengapresiasi Pengurus Karang Taruna kabupaten Bantaeng yang begitu cepat mendobrak berbagai macam kegiatan yang dilakukannya,” Aku Alimin

Diakui Alimin dengan Nahkoda baru Ahmad Yani pasca dilantik kepengurusan periode 2019-2024 yang saat ini berjalan sudah mampu mempersembahkan event kegiatan cukup luar biasa.

“Dengan tema yang dimiliki Bangkitkan Semangat Kebersamaan dan Karya untuk Bantaeng yang Lebih Baik merupakan satu motivasi suflemen bagi Pemuda Karang Taruna, semoga kedepan lebih mampu berkreasi untuk ide-ide cemerlang,”tutup Alimin DS .

 

Editor : Pijar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed