oleh

Meriahkan HUT RI, Begini Cara Thamrin Labandoe Bersosialisasi

Bantaeng, Matasulsel – Caleg Gerindra dari DPRD Provinsi di Dapil IV, Haji Thamrin Labandoe punya cara tersendiri untuk memeriahkan HUT RI ke-73. Caleg bernomor urut tiga ini berbaur dengan warga Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng dalam berbagai lomba.

Beberapa di antaranya adalah lomba domino dan lomba karaoke. Lomba ini dimeriahkan warga dengan sejumlah hadiah. Thamrin Labandoe adalah sponsor penuh dalam kegiatan ini.

Tercatat ada ratusan peserta yang ikut dalam lomba itu. Di antaranya sebanyak 190 orang untuk lomba domino dan 45 orang untuk lomba karaoke.

Berbagai hadiah diperebutkan. Mulai dari televisi hingga hadiah hiburan lainnya. Dalam kesempatan itu, Thamrin Labandoe juga ikut berbaur dengan warga. Dia bahkan ikut bermain domino dengan warga.

“Acara ini digelar setiap tahun oleh warga Letta. Saya selalu diundang di acara ini,” jelas dia.

Bagi dia, acara lomba di HUT RI bisa dijadikan moment untuk bersosialisasi. Menurutnya, warga Letta adalah keluarga besarnya yang selalu mendukung langkah politiknya.

“Bagi saya Letta ini sudah seperti keluarga besar saya sendiri,” kata Thamrin Labandoe yang juga ketua Gerindra Bantaeng.

Sekadar diketahui Thamrin Labandoe maju sebagai Caleg DPRD Sulsel dari Gerindra di Dapil IV. Pengusaha property ini mulai melakukan sosialisasi dirinya dan nomor tiga sebagai nomor urutnya.

“Sosialisasi mulai kita lakukan di masyarakat sekitar,” kata pria dengan simbol #HTL-3 ini.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed