oleh

Milad ke-108, Aziz Qahhar: Muhammadiyah Jadi Pilar Penguatan Ekonomi Bangsa

Jeneponto, Matasulsel – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menghadiri acara milad ke-108 Muhammadiyah. Peringatan milad organisasi Islam ini digelar di Lapangan Passamaturukang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (25/11).

Milad bertemakan “Meneguhkan Ideologi Muhammadiyah dalam Memperkuat Pilar Bangsa” ini diapresiasi oleh Aziz Qahhar. Menurutnya, Muhammadiyah harus menjadi patron bersama kadernya untuk membangkitkan ekonomi yang sudah kapitalik.

“Apalagi, ideologi yang dimaksud pada tema ini bukan hanya ideologi politik saja, namun menyangkut pula dengan ideologi ekonomi,” bebernya.

Namun, lanjut senator DPD tiga periode ini, untuk mewujudkan hal tersebut harus ada kebersamaan kepemimpinan dari semua elemen. “Hal ini perlu adanya kebersamaan kepemimpinan dan dukungan dari semua elemen agar apa yang kita sama-sama cita-citakan bisa terlaksana dengan baik,” ungkap pasangan bakal calon gubernur, Nurdin Halid ini.

Selain Aziz, hadir pula beberapa tokoh masyarakat. Di antaranya, mantan Ketua DPRD Jeneponto, Karaeng Sewang.

Ia mengatakan, sejak berdirinya Muhammadiyah sudah banyak kontribusi nyata yang diberikan untuk negara ini. “Kita sebagai kader harus mengikuti para pendiri-pendiri lembaga ini,” terangnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed