oleh

Minggu Tenang, Jubir: Barisan Juang NH-Aziz Support Kondusifitas Pilgub

Makassar, Matasulsel – Juru bicara pasangan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Arman Mannahawu mengigatkan kepada seluruh tim, relawan, dan pendukung NH-Aziz untuk perketat penjagaan basis pemenangan di minggu tenang.

Arman mengatakan peluang besar kemenangan NH-Aziz semakin dekat. Terbukti beberapa survei nasional mengunggulkan NH-Aziz dan terbukti di beberapa titik kampanye terakhir antusias warga tak terbendung.
Olehnya ia berharap semua tim, ralawan, dan pendukung mampu menjaga lingkungan masing-masing di minggu tenang ini.

“Kepada teman-teman di kota dan kampung halaman untuk sama-samaki jaga basis, mari kita buat pemilih merasa tenang dan tidak panik menyongsong perubahan daerahnya menjadi lebih baik”, ungkap Arman, Minggu (24/06/2018).

Lanjut ia berharap dalam pesta demokrasi semua pendukung pasangan calon mampu menjaga suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Demokrasi yang berkualitas salah satunya adalah ketika pemilik suara tidak mengalami pengaruh dan tekanan sehingga pilihannya tidak berubah dari yang sebenarnya, olehnya itu kita saling support penyelenggara menciptakan keadaan yang kondusif,” tutupnya.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed