oleh

Minta Restu Maju di Pilwalkot, Appi Temui Brigjen TNI (Purn) Andi Sose

-POLITIK-213 views

Makassar, Matasulsel – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mendapat sambutan hangat dari Keluarga besar Brigjend TNI (Purn) Andi Sose di kediamannya di Jalan Katangka, Jumat (19/1/2018).

Kedatangan Appi bersama sejumlah politisi dari berbagai partai pengusungnya, seperti Rahman Pina (Golkar), Busranuddin Baso Tika (PPP), Supratman (NasDem) dan Munir Mangkana (PDIP) serta tim relawan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu atas pencalonannya maju di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Meski umur Andi Sose menginjak 87 tahun, namun pendiri Universitas 45 ini, tetap terlihat bugar menerima kedatangan Appi.

Bahkan sesekali mereka terlihat bencada ria dibarengi dengan tawa di ruang kerja kediaman tokoh Sulsel ini.

“Terima kasih atas kesempatan ini, kami diterima dengan baik dan Bapak Andi Sose juga turut bisa menemui kami,” kata Appi, Jumat (19/1/2018).

Appi mengatakan, pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu tidak hanya dihadiri mantan purnawiran TNI berpangkat Brigjen itu, tetapi dua anaknya yakni Andi Berliana Sose dan Andi Hamrul Sose serta keluarga lainnya turut hadir.

“Kami tahu bersama Bapak Andi Sose merupakan tokoh pejuang dan toko pendidikan di Sulsel maupun Makassar, dan dengan hal itu basis Pak Andi Sose di Makassar tak perlu diragukan lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Andi Berliana yang menjadi pemandu pertemuan tersebut memperkenalkan Appi sebagai Calon Wali Kota Makassar kepada Andi Sose.

“Beberapa hari lalu Bapak sudah tahu dan tahu bahwa Bapak Munafri maju sebagai Calon Wali Kota,” kata Andi Berliana.

“Pada kesempatan ini pula kami sampaikan bahwa keluarga besar Andi Sose mendukung penuh langkah Pak Munafri maju di Pilwalkot Makassar,” katanya singkat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed