oleh

Miris, Seorang Warga di Kabupaten Takalar Belum Tersentuh Bantuan Sama Sekali dari Pemerintah

Takalar, Matasulsel – Pengurus JOIN Takalar giat berbagi ke warga yang kurang mampu dibulan suci ramadhan, yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi yang ada di Kabupaten Takalar, Minggu 17 Mei 2020.

Pembagian Paket sembako yang diberikan kepada salah seorang nenek-nenek yang bernama Dg. Bunga umur berkisaran 65 Thn yang beralamat di Dusun Kalebentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, tidak pernah sekali mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Dalam pembagian paket sembako saat itu turut dihadiri oleh Ketua JOIN Takalar Aimal Situru, Sekretaris JOIN Takalar Misbahuddin, Wakil Sekretaris JOIN Takalar Anriadi, bersama Anggota JOIN Takalar Hasriadi.

Ketua JOIN Takalar menyampaikan bahwa bantuan ini dari organisasi kewartawanan yaitu JOIN Takalar,”

Lebih lanjut diungkapkan jika bantuan yang diberikan alakadarnya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi nenek dan meringankan sedikit bebannya.”ucap Aimal Situru

Sementara Dg. Bunga saat menerima bantuan tersebut mengatakan, “terima kasih banyak atas bantuannya nak, “saya sangat bersyukur karena selama ini kami tidak pernah mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Desa.”sedihnya saat menyampaikan keluh kesahnya ke JOIN Takalar.(*)

Terbit : Takalar, 18 Mei 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed