oleh

MMR: Saya Hadir Untuk Seluruh Lapisan Masrakat

Makassar, Matasulsel – Pertarungan didapil Sulsel 1 DPR RI dipastikan cukup sengit, hadirnya tokoh-tokoh lokal maupun nasional menambah dinamika politik, dapat dipastikan adu kreatifitas menggalang suara mewarnai kontestasi pemilihan legislatif april 2019 nanti.

Salah satu pengurus DPP Golkar yang bertarung didapil Sulsel 1 adalah Mustafa M. Raja (MMR), Wakil Sekjend Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai GOLKAR 2017-2019 ini masuk dalam daftar nama calon legislatif partai golkar untuk pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Putra asli Jeneponto yang dekat dengan kegiatan pemuda bahkan ke level kegiatan pemuda antar negara mendapat nomor urut 5 di pileg nanti. Selain menjadi perwakilan Indonesia dalam pertukaran pemuda, Mustafa yang lahir di Makassar ini juga merupakan pengurus pusat angkatan muda pembaharu Indonesia (DPP AMPI) dengan posisi Ketua Bidang OKK DPP AMPI.

Dengan niat yang tulus serta keinginan untuk membangun daerah khususnya Sulawesi selatan, MMR berharap dukungan masyarakat khususnya pemuda didapil Sulsel 1 bisa solid bersama dirinya, apalagi sebagai aktifis pemuda MMR juga dikenal sebagai sosok yang jujur dan berintegritas.

”Program utama saya adalah yang berkenaan langsung dengan masyarakat, baik di wilayah sumber daya manusia dan alam, pertanian, nelayan hingga wiraswasta, wirausaha, penataan kota, pemberantasan buta aksara, pemberantasan kemiskinan sampai pada pengawalan dan peningkatan mutu sumber daya manusianya. Sekali lagi saya mohon doa, restu, bantuan dan dungungannya buat seluruh warga Sulawesi selatan semoga saya berkesempatan mewakili aspirasi seluruh masyarakat Sulawesi selatan di senayan nanti”,ungkap Mustafa M. raja. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed