oleh

Motivasi PSM Makassar Berlipat Ganda Kalahkan Tim Mutiara Hitam

Makassar, Matasulsel –Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sangat termotivasi untuk mengalahkan tim mutiara hitam, julukan dari Persipura Jayapura saat melawan PSM Makassar mendatang, Sabtu (3/6/2017) pukul 21.30 WITA, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Selama 12 tahun PSM tidak pernah sekalipun memetik kemenangan saat bertemu tim asal Papua tersebut. Bahkan di laga ujicoba jelang digelarnya kompetisi, PSM hanya mampu bermain imbang 2-2 dihadapan publik sendiri.

“Pertandingan melawan Persipura akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi keduanya. Bagi kami selain ingin tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen, kami juga ingin membuat catatan baru dengan memenangkan pertandingan setelah 12 tahun lamanya PSM tidak pernah menang saat bertemu Persipura” ujar Robert Alberts usai memimpin latihan tim, Kamis (1/6/2017) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Baca juga: Jelang Melawan Persipura, Ini Persiapan Seluruh Suporter PSM Makassar

Robert mengungkapkan, tentu saja untuk mengalahkan tim sekelas Persipura bukan hal yang mudah. Namun pelatih asal Belanda tersebut yakin anak asuhnya dapat meredam permainan Persipura dan memenangkan pertandingan.

“Tidak mudah mengalahkan tim seperti Persipura. Kedua tim pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan yang terbaik akan memenangkan pertandingan” tutupnya.

(Kusuma Widodo/Matasulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed