oleh

Muhammad Rivaldi menemui para pelaku Startup Muda di Jakarta

Jakarta, Matasulsel – Dalam kesempatan kunjungan ke Jakarta Muhammad Rivaldi yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Walikota Makassar melakukan pertemuan tertutup dengan para pelaku Startup muda di Ibukota.

Tadi malam sekitar pukul 19.30 Wib bertempat di Hotel Grand Mahakam melakukan pertemuan tertutup dengan Bapak Kevin Patria guna mendorong para pelaku usaha muda di Makassar untuk lebih gencar melihat peluang yang ada di Ibukota.

MR lebih jauh menambahkan bahwa pertumbuhan pelaku usaha muda di Makassar cukup luar biasa progresnya sisa bagaimana kedepannya kita bisa membuka kerjasama dengan para Startup Muda di Ibukota agar bisa memainkan peran yang lebih luas lagi kedepannya ” ungkap nya.

Dalam pertemuan tersebut Bapak Kevin Patria juga menyampaikan kesiapannya untuk ikut membina para pelaku usaha muda termasuk juga membuka peluang pasar keibukota. Tentu pertemuan saya dengan pak Rivaldi ini kita harapkan bisa menuangkan MOU untuk kerjasama kedepannya di bidang perdagangan dan industri kreatif.

MR juga menambahkan bahwa sangat perlu membangun konektifitas melihat makin gencarnya gelombang digitalisasi sehingga kita tidak bisa menutup mata untuk kedepannya dengan perkembangan yang terjadi didunia luar “Tuturnya.

Insya Allah saya optimis kedepannya bisa membangun kerjasama dengan pak Kevin karena beliau anak muda yang punya potensial dan konektivitas yang cukup luas dan itu menjadi modal utama dalam mengembankan sektor kewirausahaan pemuda di Sulsel. Tutup nya

Laporan : Ahmad

Editor : Syahrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed