oleh

Mujiarto Serahkan Jabatan: Rutan Makassar Termasuk UPT Yang Paling Tenang

Makassar, Matasulsel.com – Dalam suasana cerah, Mujiarto menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Rutan Kelas I Makassar kepada Sulistyadi. Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrahman mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang digelar di halaman kantor Rutan Kelas I Makassar. Senin, (13/1/2020).

Dalam sambutannya Mujiarto mengatakan bahwa selama menjabat, menurutnya Rutan Makassar termasuk UPT yang tenang.

“Saya sudah bertugas di 8 UPT dan 8 Provinsi. Menurut saya, Rutan Makassar terbilang kondusif, tidak pernah terjadi keributan meskipun Rutan Makassar juga mengalami over kapasitas.” Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pejabat instansi terkait serta jajarannya yang telah mendukung kinerjanya selama menjabat.

“Saya bukanlah apa-apa, dan tidak bisa bekerja dengan maksimal ketika mengerjakannya sendiri. Sebab itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan instansi yang telah berkolaborasi dengan baik serta jajaran pejabat struktural dan staf yang saya cintai,” tutur Muji.

Sementara itu, Sulistyadi mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah dijalankan oleh Kepala Rutan sebelumnya.

“Mari bekerja bersama-sama, ciptakan inovasi untuk Rutan Makassar yang lebih baik. Saya siap menerima masukan serta saran dalam upaya meningkatkan kinerja dan menciptakan kemajuan pemberian pelayanan publik,” tuturnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.