oleh

Muncul Wacana Baru, Paket Appi Bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansah

Makassar, Matasulsel – Meskipun pasangan calon Walikota Makassar 2018 mulai mengerucut antara Dhani Pomanto dan Munafri ‘Appi’ namun untuk paket calon Wakil Walikota tak kalah menariknya menjadi pembahasan. Jika sebelumnya paket Appi – Cicu atau Cicu-Appi maka kini muncul wacana baru paket Appi – Supriansah yang juga Wakil Bupati Soppeng.

Paket wacana ini tiba tiba saja muncul di sejumlah sosial media. Semakin menguat saat berlangsung pertemuan yang tak disengaja antara Supriansa dengan Ketua PPP Makassar Busranuddin Baso Tika. Anggota DPRD Makassar ini malah secara terang gerangan mengajak Supri ini untuk ikut bertarung di Makassar. “Pak Wabup ini Makassar adalah rumah kita. Tak ada salahnya pak Wabup balik ke Makassar karena Pak Wabup cocok buat Makassar” ajak Busra dihadapan rekan rekan Supri di sebuah Mall bilangan kota Makassar.

Supri yang mendengar ajakan tersebut hanya tersenyum dan tak menimpali nya pula. Ia hanya bercerita lebih banyak tentang pengalamannya mendampingi Andi Kazwadi Bupati Soppeng. Selama menjadi pendamping Kazwadi, Supri melakukan banyak terobosan termasuk membuat seluruh SKPD Soppeng kompak dalam membangun daerahnya.

Namun untuk Makassar, pendamping pedagang kaki lima di Makassar ini enggan berbicara jauh. Ia mengaku pada saat ini dirinya fokus mendampingi Bupati Andi Kazwadi Razak walaupun dirinya berharap agar kontestan yang akan bertarung di Makassar harus menciptakan kekompakan dan solidiratas sebagai warga Makassar untuk bersaing dengan kota kota besar lainnya di Indonesia. ‘Karakter Makassar itu harus kembali terlihat di kota ini”. Saran Supri (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed