oleh

Musda Golkar Sulsel, Syahruddin M. Adam Sebut NH Maju, Golkar Besar

Watansoppeng, Matasulsel – Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Sulawesi Selatan (Suslel) akan dilaksanakan di Hotel Novotel, Makassar, pada 26-27 Juli 2019, mendatang.

Pengurus partai Golkar Soppeng sudah memastikan mendukungan Nurdin Halid (NH) agar kembali bisa memimpin DPD I Partai Golkar Sulsel.

Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, Syahruddin M. Adam

“jika Beliau (NH) berkenan maju di Musda, maka Golkar Sulsel miliki kesempatan lebih besar ke depannya. Hal
ini ditunjang dengan jam terbang tinggi NH di dunia Golkar,” Ungkap Ketua Harian Golkar Soppeng, Syahruddin M. Adam kepada wartawan Selasa, (23/07/2019).

Syahruddin Sapaan Sahar mengatakan Sosok Nurdin Halid telah memiliki banyak pengalaman di Partai berlambang beringin ini. sehingga dirinya mampu membawa partai lebih besar kedepan. Selain itu NH adalah sosok yang tak mudah menyerah menggapai impian, sehingga NH memiliki daya konsolidasi internal dan eksternal yang kuat dalam membesarkan partai. Beliau salah satu pelaut ulung yang dimiliki Sulsel.

“Sosok Nurdin Halid paling tepat memimpin Partai Golkar Sulsel,” lanjutnya.

Diketahui Ketua Harian Partai Golkar Soppeng ini adalah peraih suara terbanyak di Kabupaten Soppeng berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, sehingga partai Golkar berhasil merebut 12 jumlah kursi dari 30 jumlah keseluruhan kursi di DPRD Soppeng. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed