oleh

Mutasi Polri : Putra Pare – Pare Irjen Pol Mas Guntur Laupe Jabat Kapolda Sulsel, Berikut Profilnya

Makassar, Matasulsel.com – Gerbong mutasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), bergerak lagi. Mutasi ini pun ditandai setelah surat telegram Kapolri Nomor: ST2316/Kep/2019 yang memutasi sejumlah Jenderal Kepolisian dan mendapatkan jabatan baru.

Dalam surat telegram yang dikerjakan, Selasa (3/9), ini nampak di urutan nomor empat atas nama Irjen Pol.Hamidin yang menjabat saat ini Kapolda Sulsel, telah bergeser ke lokasi tugas barunya sebagai Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sementara, Irjen Pol.Mas Guntur Laupe putra asli Parepare, Sulsel ini yang juga mantan Wakapolda Sulsel, menggantikan posisi Irjen Pol.HAMIDIN sebagai Kapolda Sulsel.

Mas Guntur Laupe S.H. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, petahana mulai menjabat 2 Juni 2017, pendahulu Brigjen Pol.Gatot Eddy Pramono

Informasi pribadi lahir: 23 Juli 1963 (umur 56), Bendera Indonesia Parepare, Sulawesi Selatan Almamater: Akademi Kepolisian (1986), Masa dinas 1986 – Sekarang, Pangkat PDU BRIGJEN Kom.png Brigadir Jenderal Polisi Satuan Reserse Laupe, lulusan Akpol 1986 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir sebagai jenderal bintang satu ini adalah Karojianbang Lemdikpol Polri. (***Irianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed