oleh

Ngabuburit di Pantai Akkarena Sambil Menikmati Sunset dan Wifi Gratis

Makassar, Matasulsel – Di bulan Ramadhan ini, Salah satu spot wisata menarik menunggu waktu berbuka ialah di pantai akkarena kota makassar, Di tempat ini kita bisa menikmati pemandangan matahari terbenam bersama kerabat maupun keluarga.

Terletak di daerah sekitaran pantai kota Makassar, lebih tepatnya di depan Mall GTC Makassar, hanya sekitar 10 menit dari pusat kota dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Suasana Pantai Akkarena Makassar

Pantai Akkarena merupakan pantai berpasir hitam yang mempesona, yang menjadikan pantai ini sebagai pilihan yang tepat untuk ngabuburit bersama keluarga. Pantai Akkarena sendiri menawarkan berbagai sarana untuk bersantai, bermain serta berolahraga bagi seluruh keluarga.

Tidak hanya menawarkan keindahan pantai, namun Pantai Akkarena juga menawarkan berbagai fasilitas, antara lain sarana bermain, restoran serta taman.

Di taman ini menyajikan aneka makanan dan minuman lokal maupun internasional, Akkarena Tanjung Bunga dilengkapi dengan hiburan live musik.

Selain itu dihari biasanya, pengunjung dapat menikmati berbagai aktifitas olahraga air maupun aneka permainan seperti banana boat, jet sky, sampai dengan permainan yang memacu adrenalin yaitu ATV disamping menikmati angin sepoi-sepoi serta keindahan pantai Akkarena.

Taman Bermain Pantai Akkarena Makassar

Pantai Akkarena juga dilengkapi dengan berbagai arena bermain untuk anak-anak seperti jungkat-jungkit, ayunan maupun papan luncur. Pantai Akkarena merupakan tempat wisata yang lengkap, nyaman dan aman bagi Anda sekeluar.

Baru baru ini, pihak pengelola menyediakan fasilitas WiFi gratis demi kenyamanan para pengunjung.

(Karman/Matasulsel)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed