oleh

NU Makassar bagi Paket untuk Keluarga Relawan

-NEWS-45 views

Makassar, Matasulsel – Epidemi Covid-19 telah menjadi musuh bersama kita saat ini terkhusus di kota Makassar. Penyebaran virus yang sering kita sebut Corona ini begitu cepat membutuhkan upaya segenap pihak untuk mencegah penyebarannya.

Banyak relawan yang bekerja untuk mencegah penyebarannya termasuk para relawan penyemprot desinfektan untuk menjaga kebersihan lingkungan dna benda di sekitar kita.

Lembaga Penanggulangan Bencana Nahdaltul Ulama Kota Makassar yang juga turut ambil bagian pencegahan penyebaran virus Corona selain melakukan penyemprotan desinfektan, lewat program NU peduli mereka mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada para keluarga relawan.

“Kita banyak ketemu relawan di lorong-lorong pasti mereka tinggalkan keluarganya tiap pagi sampai sore” Ujar Anil pengurus LPBI PCNU Makassar. Pada Selasa 7 April 2020.

Oleh karenanya lewat program NU Peduli, perlu perhatian lebih bagi para keluarga relawan yang ditinggalkan dirumah sambung sekretaris LPBI PCNU Makassar Taufiq Manji

Kegiatan yang dihelat mulai hari ini oleh LPBI NU Makassar telah mengunjungi lebih dari 20 rumah relawan baik relawan LPBI sendiri maupun relawan organisasi lain yang juga bekerja di lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed