An Nur Travel Berangkat 6 Gelombang Dalam Dua Pekan, Ini Penjelasan CEO Bunyamin Yapid

oleh
Foto: An Nur Travel berangkatkan jamaah umrah

Makassar, Matasulsel – Sejak penerbangan umroh perdana 2 november lalu, setidaknya sudah 6 gelombang pemberangkatan yang di terbangkan oleh an nur travel dengan menggunakan jasa penerbangan Singapura Airlines grup, yakni silkair dan scootair Singapura. Entah kenapa pada musim Umbro Tahun ini jamaah cenderung memilih paket dengan menggunakan maskapai asal negeri tetangga ini.

Disela sela memberi edukasi manasik untuk jamaahnya, Ceo an nur travel Bunyamin Yapid membeberkan indikasi mengapa “silkair jadi pilihan jamaah, menurut dosen lulusan al azhar Mesir ini jamaah umbro yang baru pertama kali menunaikan ibadah umbro cenderung ingin menikmati apa yang menjadi suguhan dari biro jasa umroh yang dipilihnya, rute terbang dari Makassar ke Singapura lalu ke jedda menjadi indikatornya, Singapura menjadi destinasi wisata menarik yang membuat jamaah penasaran dan ingin melihat langsung bandara terbaik yang perna ada di kawasan Asia yakni changi airport,” ungkap Bunyamin kepada matasulsel.com, kamis (30/11/2017).

Jamaah dari daerah sangat menikmati rute ini, transit walau hanya sekitar 2 jam namun mereka punya kesempatan mengabadikan keindahan changi airport dalam bingkai perjalanan mereka, selain itu paket ini juga sedikit lebih murah dibanding paket lain dengan manggunakan maskapai lain.

Secara garis besar bunyamin yapid menambahkan bahwa sebenarnya setiap pilihan paket yang kami munculkan masing masing punya keistimewaan tersendiri, tinggal jamaah yang memilih, namun mayoritas jamaah yang telah umroh dan ingin umroh lagi pasti punya pertimbangan tersendiri, pasti inginnya cepat cepat tiba di tanah suci.

“kami memberikan pelayanan maksimal bagi jamaaf dengan menydiakan pilihan paket umrah yang terbaik,” tambahnya.

Selama ini PT An Nur Maarif sebagai trevel umbro dengan pelayanan dan konsistensi terbaik seindonesia memiliki mitra terbang yang berkelas, mulai Garuda Indonesia, Singapura Airlines hingga Saudia Airlines, semua kembali ke jamaah dan pilihan paket yang di inginkan, kami penyelenggara umbro hanya menyiapkan pilihan itu, intinya pergi dan kembali dengan selamat dengan predikat umroh maqbullah, tutup penerima penghargaan pimpinan perusahaan terbaik dengan kreatifitas tercepat tahun ini. (*)