oleh

Nurdin Abdullah Apresiasi Kinerja Kepada Pimpinan DPRD Sulsel

Makassar, Matasulsel – Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah, mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan Forkopimda Sulsel yang dalam setahun ini tercipta sinergi dan kekompakan bersama pemerintah provinsi.

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan saya kepada Ketua DPRD beserta segenap Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sulsel, yang betul-betul memberikan sumbangsih, baik pemikiran maupun dukungan dalam percepatan pembangunan di Sulsel ini,” kata Nurdin Abdullah di sela-sela acara jalan santai yang menjadi rangkaian akhir peringatan HUT ke-350 Sulsel di Makassar, Sabtu.

Demikian juga dengan Forkopimda Sulsel lainnya, kata dia, juga patut diapresiasi karena dapat menciptakan suasana yang sangat damai dan tenang selama ini.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mencontohkan, saat masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai revisi Undang-undang KPK dan kenaikan iuran BPJS kesehatan.

“Saya kira ini adalah sebuah dinamika. Tapi semua bisa kita lalui dengan baik. Dan semua aspirasi adek-adek mahasiswa maupun masyarakat kita sudah salurkan, kita sudah menyampaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak untuk menjaga persatuan dan membangun kolaborasi, sinergi yang lebih baik agar tantangan yang akan dihadapi ke depan menjadi ringan. Apalagi, Sulsel adalah barometer Kawasan Timur Indonesia.

“Sulsel harus bangkit, harus menjadi motor penggerak di timur ini. Saya merasakan betul setahun menjadi pemimpin di Sulsel ini, kita kompak semua,” ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed