oleh

Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo, Resmikan Posko Pemenang

Makassar, Matasulsel – Rumah perjuangan untuk sang pengabdi Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo resmi beroperasi Minggu 05/02/17 di jalan Haji Bau no 27 Makassar sulawesi selatan.
Hadirnya Rumah Perjuangan sang Pengabdi untuk ajang silatuh rahim antar calon gubernur dalam suasan kesejukan. “hal tersebut di Ungkapkan Prof Nurdin Abdullah usai loungching Rumah Perjuangan Sang Pengabdi Minggu Malam (05/2/17), di Jalan Haji Bau.

Dikatakan dengan kehadiran Rumah Perjuangan ini juga bukan sebagai tandingan antar calon gubernur akan tetapi hal ini istoris untuk kita saling bercengkarama sesama calon Gubernur.
“Pihaknya sangat terharu dengan relawan yang telah mendirikan Rumah Perjuangan Sang Pengabdi. “Dengan bersama Bapak Mayjend TNI (Purn) Tanribali Lamo tentunya hal ini sangat bermanfaat dalam berdiskusi masa depan sulsel nantinya.” Terang Nurdin Abdullah.
“Dikatakan usai hasil survei nanti pada 5 Maret 2017 mendatang maka akan dilakukan deklarasi untuk kesiapannya maju di pilgub sulsel tahun 2018 mendatang, “Jika hasil survei tertinggi maka akan dideklarasikan oleh partai yang akan mengusung nantinya.”Tandas Bupati Bantaeng dua priode ini.
Peresmian ini rumah Induk Posko Rumah Perjuangan Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo juga di rangkaikan Zikir bersama dan dihadiri Mantan Gubernur sulsel H.Amin Syam, Mantan Wakil Walikota Makassar H.Supomo Guntur, ratusan relawan dan simpatisan Prof Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed