Ogah Buang Handuk, Bro Rivai Yakin Dapat Tiket

oleh

Makassar, Matasulsel – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) memastikan ia dan tim pemenangannya belum menyerah maju di Pilgub mendatang. Perwira TNI ini yakin bakal kebagian tiket partai politik.

“Saya belum buang handuk. Sampai saat ini saya dan tim masih berjuang mendapatkan tiket partai politik di Jakarta. Perjalanan masih panjang. Menyerah bukan pilihan saat ini,” kata Bro Rivai, Minggu (26/11/2017).

Masih seperti sebelum-sebelumnya, Bro Rivai yakin rekomendasi final Partai Demokrat dan Gerindra akan jatuh ke tangannya. Lobi yang ia tempuh, melibatkan elit-elit dua parpol tersebut.

“Saya tidak pernah berhenti melakukan lobi untuk dua partai ini. Isu-isu yang berkembang bahwa dua partai ini sudah menjatuhkan pilihan di Pilgub Sulsel, pada dasarnya itu belum final. Sikap partai politik hari ini sangat masih bisa berubah,” tandas pendiri Unhan ini.

Terkait calon pasangannya, Bro Rivai menyerahkan sepenuhkan kepada forum tertinggi partai pengusungnya, apakah itu rapat majelis tinggi ataupun rapat dewan elit partai.

“Yang pasti saya siap mengabdikan diri sebagai kader partai yang mengusung saya maju di Pilgub, dan mengambil kader partai pengusung sebagai calon wakil,” imbuh Dosen Pascasarjana UI ini.(*)