Olimpiade Tokyo : Kalah Telak 2-6, Tim Panahan Atlet Beregu Campuran Indonesia Kandas di Perempat Final

  • Whatsapp
Pepanah Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa di Olimpiade Tokyo 2020. (Doc NOC Indonesia)

MATASULSEL.COM, TOKYO — Pasangan atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa kalah telak dengan skor 2-6 oleh wakil panahan atlet asal Turki Mete Gazoz dan Yasemin Anagoz di perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Kekalahan dari atlet Turki membuat Pepanah kebanggaan Indonesia untuk nomor beregu campuran harus kandas untuk meraih Medali.

Bacaan Lainnya

Babak perempat final panahan nomor beregu campuran Olimpiade Tokyo 2021 digelar pada Sabtu (24/7/2021) siang pukul 12.53 WIB.

Riau Ega/Diananda sempat unggul set pertama dengan kemenangan tipis 35-34, namun Turki membalas dengan skor 38-35 dan berbalik unggul di set ketiga dengan skor tipis 36-35.

Ketajaman pasangan Turki melesatkan panah sesuai target tak mampu diimbangi pasangan Indonesia. Riau Ega/Diananda harus menerima kekalahan tiga set terakhir dan kalah 2-6.

Diketahui Pasangan Turki Mete Gazoz dan Yasemin Anagoz adalah unggulan ketujuh dalam babak penentuan peringkat. Sementara, Riau Ega/Diananda di posisi ke-15.

Sebelumnya Pasangan Indonesia Riau Ega/Diananda melaju manis usai menyingkirkan unggulan kedua asal Amerika Serikat, Brady Ellison dan Mackenzie Brown dari Amerika Serikat diperdelapan final dengan skor 5-4.

Dengan hasil yang mengecewakan ini posisi Indonesia di cabang panahan Olimpiade Tokyo 2021, menyisakan wakil di tim putra untuk 16 besar dan empat wakil nomor individual untuk 23 besar (arya)

Pos terkait