oleh

Onasis dan Appi Bahas Pilwalkot Makassar di Hotel Aryaduta

Makassar, Matasulsel – Komunikasi politik terus dibangun antara kandidat satu dengan lainnya jelang Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Pola itu dilakukan para kandidat untuk saling menjajaki kekuatan termasuk potensi membangun koalisi.

Itu terlihat dengan gerakan yang dilakukan Munafri Arifuddin alias Appi dengan menggelar pertemuan secara empat mata dengan Taufiqqulhidayat Ande Latif di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (12/10/2019).

Pertemuan keduanya penuh keakraban, apalagi Dokter Onasis panggilan akrab Taufiqqulhidayat Ande Latif pernah memimpin PSM era 90 an bersama bapaknya Ande Latif jauh sebelum PSM dinakhodai Appi saat ini.

Selain bicara PSM, baik Appi maupun Onasis juga menyinggung mengenai konstelasi politik jelang Pilwalkot Makassar.

“Ini hanya silaturahmi biasa, saya terus membangun komunikasi degan sejumlah kandidat. Jadi sampai hari ini saya belum menentukan sikap pasangan dengan siapa,” kata Appi.

Hal yang saja juga dikatakan Oleh Dokter Onasis bahwa dirinya akan terus membuka ruang komunikasi dengan semua figur .

Adapun Kandidat yang pernah bertemu Onasis sebelumnya yakni Syamsu Rizal, Irman Yasin Limpo, Sukriansa S Latif, Ismak dan Sadap.

“Saya dengan pak Appi belum menentukan pasangan. Semua masih dinamis. Saya terbuka untuk semua figur untuk berpaket. Insya Allah saya maju lewat jalur partai,” ucap anak Bos Travel tiga utama yang terbesar di era 90an, Ande Abdul Latif.(*)

Editor: Arif Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed