oleh

Opini : Sejarah Baru, Kabupaten Takalar akan di Mekarkan Menjadi Kabupaten Galesong

-NEWS, OPINI-1.542 views

Takalar, Matasulsel – Keinginan Pemerintah Kabupaten Takalar saat ini begitu banyak, berbagai inovasi yang terus dilakukan oleh pemerintah saat ini.

“Menurut informasi, mulai dengan adanya perencanaan pemekaran desa maupun pemekaran kecamatan nantinya menjadikan 15 Kecamatan di Kabupaten Takalar yang kedepan akan diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Pusat.”

“Namun hal tersebut semua butuh proses untuk mencapai cita-cita sebuah keinginan pemerintah, “Tak ada yang tak mungkin jika pemerintah berkolaborasi dengan rakyat demi kemajuan pembangunan Takalar dan Galesong yang lebih baik kedepan.

“Berbagai info bahwa Kabupaten Takalar, kedepan nantinya akan dimekarkan menjadi “Kabupaten Institute Galesong” ada juga mengatakan “Kabupaten Galesong Raya”.

“Selain itu, informasi yang sempat dihimpun jika PAD di Kabupaten Takalar mayoritas paling banyak memberikan kontribusi, baik dari sektor Pertanian dan Pangan, Kelautan dan Perikanan, dan lain-lainnya ialah di 5 Kecamatan yakni Kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone, Kecamatan Galesong, Galesong Selatan dan Galesong Utara.”

“Olehnya itu Kabupaten Takalar sebuah kabupaten yang sudah lama di idam-idamkan oleh berbagai kalangan elemen masyarakat agar Galesong bisa terbentuk masa yang akan datang menjadi Kabupaten.

“Galesong bisa tonji menjadi “KABUPATEN” jika itu semua keinginan Rakyat dan Pemerintah.”(*)

Selamat menyambut Hari PERS Nasional (HPN) yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, yang berlandaskan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985“.

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed