Optimis Bertarung, Deng Ical – Ije Temui Elit Partai

oleh
Makassar, Matasulsel – Pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI-Iqbal Djalil (DIAji) semakin optimis bertarung di pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar setelah rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Insya Allah, kita optimis meraih dukungan partai setelah ada modal dari PKS, untuk menggenapkan koalisi pendukung, mohon doanya saja,” ujar Ketua Tim Iqbal Djalil (Ije), Ibnu Qudamah saat dikonfirmasi, Senin (25/12/2017) malam.

Bahkan kata Ibnu, kehadiran PKS membuat tim semakin bersemangat melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat untuk memperkenalkan DIAji kepada masyarakat Kota Makassar.

“Sembari (menunggu partai koalisi cukup) tim tetap melakukan gerilya di masyarakat, door to door, meski minim pemberitaan itulah yang kami harapkan sebagai gerakan sunyi, senyap, tepat, & efektif,” jelas Ibnu.

Selain itu, Ibnu mengungkapkan, Deng Ical dan Ustadz Ije fokus untuk melakukan lobi terhadap elit partai politik di Jakarta untuk mendapat tambahan minimal 5 kursi untuk mencukupkan kekuatan PKS.

“Hari ini hingga smpai tanggal pendaftaran Deng Ical dan Ustadz Ije fokus di Jakarta untuk menggenapkan koalisi partai pengusung,” tutupnya. (*)