PAN Siapkan 3.000 ‘Pasukan’ Antar Appi-Cicu ke KPU Makassar

oleh

Makassar, Matasulsel – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, menyatakan akan menurunkan sedikitnya 3.000 simpatisan dan kader untuk mengantar pasangan Balon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Rabu 10 Januari 2018, hari ini. Hal ini disampaikan oleh Jubir PAN Makassar, Azis Jaya.

” InsyaAllah sebentar, kita akan mengantar pasangan Appi-Cicu ke KPU Kota Makassar untuk mendaftar. Kami di PAN Makassar telah menyiapkan sedikitnya 3.000 simpatisan dan kader untuk mengawal pasangan ACO (Appi Cicu Oke.red). Simpatisan itu berasal dari 15 DPC se-Kota Makassar,” kata Azis Jaya.

Azis yang juga Wakil Ketua DPD PAN Makassar ini melanjutkan, sebelum berangkat ke KPU, simpatisan akan kumpul di Monumen Mandala mengikuti deklarasi pasangan ACO ini. “Sebelum ke KPU kita akan mengikuti deklarasi dulu di Monumen Mandala,” katanya.

Azis menambahkan, PAN Makassar akan all out memenangkan pasangan yang diusung oleh koalisi besar yang terdiri dari Partai NasDem, Golkar, Hanura, PBB, PKPI, dan PDIP. “Intinya, PAN akan all out untuk memenangkan Appi-Cicu bersama partai lainnya yang tergabung dalam koalis besar ini,” tambahnya.

Lebih jauh, Azis juga mengatakan, 3.000 simpatisan ini juga yang akan bahu-membahu mensosialisasikan pasangan ACO ini di tingkat akar rumput. “Kami optimis kita akan kuat di akar rumput,” jelasnya.

Diketahui, pasangan Appi-Cicu ini selain didukung oleh partai besar, juga didukung sejumlah nama yang sangat populer di Kota Makassar seperti mantan Wali Kota Makaassar, Ilham Arief Sirajuddin dan pengusaha besar Indonesia, Aksa Mahmud. (*)