oleh

Pasca Pelantikan Camat Sabbang Selatan Lokasi ke Arah Kantor Kecamatan Ditutup

Luwu Utara, Matasulsel – Kekecewaan keluarga yang punya lahan untuk bangunan kantor Kecamatan baru yakni Kecamatan Sabbang Selatan menutup lokasi itu, pada Selasa, 1/1/2019.

Akibatnya, masyarakat di Kecamatan baru itu bertanya-tanya, ada apa yah?

Pemilik lahan menyuruh keluarganya di Tarue Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan untuk menutup lokasi tempat dibangunnya Kantor Kecamatan Sabbang Selatan, dengan tulisan,” Lahan Ini Ditutup”.

” Salah satu keluarga besar Opu di Tarue yang tak mau disebut namanya mengatakan, aksi itu dilakukan karena kecewanya pelantikan Camat yang dilakukan Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani bukan orang Sabbang dari keluarga Opu yang dilantik Camat ditempat itu, karena lahan keluarga Opu itu dihibahkan untuk bangunan kantor Camat Sabbang Selatan, kami tidak terima karena bukan keluarga kami yang Camat disitu,” tuturnya.

Menurut dia, lahan dihibahkan ke Pemerintah untuk bangunan gedung Kantor Camat, na orang lain yang Camat pertama disitu, pasti kami kecewa, biarlah keluarga kami dua atau tiga bulan saja jadi Camat, yang penting Camat pertama di Sabbang Selatan dari orang Sabbang Selatan,” ungkapnya dengan nada kecewa.

” Dihubungi Ketua Panitia pemekaran Kecamatan, Sahbudin Umar DP dikediamannya, Sabtu pagi, 5/1/2019 mengatakan, tidak adaji masalah tanah itu pak Wartawan, lokasi dihibahkan sudah ada tandatangan keluarga Opu Baso’ menghibahkan lahan itu untuk tempat bangunan Kantor Kecamatan,” tutur Sahbudin yang juga Ketua BPD Desa Dandang.(yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.