oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Dinsos Luwu Utara Verifikasi Pemenerima RTLH

Luwu Utara, Matasulsel – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, melalui Dinas Sosial, terjun ke lapangan untuk menemani tim kementrian sosial dalam memverifikasi data calon penerima bantuan rehab rumah tak layak huni (RTLH) yang tersebar di kabupaten luwu utara,

Kabid linjamsos dinsos Luwu Utara, Sulfa harbi, Jumat (19/09) menyebutkan, verifikasi tersbut bertujuan untuk memastikan calon penerima layak atau tidak layak untuk mendapat bantuan.

“Nama-nama yang telah diajukan melalui proposal ke Dinsos kami verifikasi lagi melalui pendamping sosial kecamatan di masing-masing kecamatan. Tujuannya untuk mengetahui calon penerima apakah memenuhi syarat atau tidak untuk dibantu,” ungkapnya.

Menurut sulfa, para pendamping di masing-masing kecamatan sudah mengusulkan nama-nama calon penerima bantuan, sehingga hari ini kami dari pihak dinas sosial bersama tim dari kementeian sosial terjun ke lapangan untuk melakukan verifikasi usulan yang masuk.” tanbahnya.

Sementara itu ketua tim verifikasi kemensos RI melalui Kasi. Identifikasi dan Pemetaan ibu Eni Haryanti menyebutkan hasil verifikasi RS RTLH tersebut yang sasarannya adalah peserta PKH dan yang termasuk dalam BDT selanjutnya akan dibawa untuk ditentukan kembali terhadap calon penerima yang layak untuk mendapat bantuan sesuai dengan pedoman dan juknis kemensos. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed