oleh

Patmor Polres Gowa Berpatroli di Lokasi Rawan Kejahatan

Gowa, Matasulsel – Rabu Malam pukul22.00 WITA, 15 anggota kepolisian polres Gowa yang di pimpin oleh Ida Anwar melakukan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan, Kamis (14/11/2019).

15 anggota kepolisian polres Gowa yang di pimpin oleh Ida Anwar melakukan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan

Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan maupun aksi teror seperti yang terjadi di Sumatera Utara, Polres Gowa mobile melakukan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan.

Menggunakan sepeda motor roda dua bersama 15 anggota lainnya menyasar pemukiman masyarakat maupun lokasi tempat hiburan bahkan untuk menjaga aksi teror anggota Sabahara turut menyasar asrama Polisi, Polsek jajaran Polres Gowa serta objek vital

Dalam kegiatan tersebut personil juga melakukan komunikasi kepada petugas keamanan baik di objek vital maupun lokasi lainnya dengan memberikan himbauan agar tetap waspada dan mengantisipasi setiap aksi yang dapat mengganggu Kamtibmas di Gowa.

Tidak hanya itu anggota juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengendara yang diduga pelaku tindak pidana kemudian memeriksa barang bawaan serta kendaraan untuk memastikan tidak ada barang barang berbahaya yang dibawa setiap warga.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri dibidang pemantapan harkamtibmas dan penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

“Saya berharap seluruh program Kapolri yang telah dicanangkan dapat direalisasikan untuk meningkatkan citra Polri semakin baik di tengah masyarakat sekaligus untuk memelihara Kamtibmas di Gowa tetap kondusif,” harap Kapolres Gowa Akbp. Boy Somola.

Laporan : Ahmad/ Hisbullah

Editor : Syahrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed