oleh

PD Parkir Makassar, Membentuk Tim Pengurai Kemacetan Parkir

Makassar, Matasulsel – Menggagapi bayaknya jukir liar yang berada di kota makassar membuat Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya membebtuk Tim guna Mengurai Kemacetan karna Parkir Di bahu jalan, Rabu (11/1/2017).

Melalui Patugas PD parkir Makassar raya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan kota makassar melakukan patroli yang sering mangakibatkan macet di beberapa tempat, terlihat petugas PD parkir tidak segan menegur Jukir Untuk menertipkan Parkir di bahu jalan.

Seperti yang terlihat beberapa hari terahir PD parkir makassar Raya bekerja sama dengan Dinas perhubungan kota  makassar melakukan patroli di kawasan yang marak akan parkir asal asalan sehingga memacetkan pengguna jalan, salah satu tempat yang menjadi sorotan di antaranya Bolevar, panakukang, Gunung Latimojong, Vetran selatan, Ar Kartini dan beberapa tempat yang lain.

Penindakan dan Himbauan kepada Jukir yang Parkir di sepajang Jalan aktif di lakukan semenjak memasuki tahun 2017, Dirut PD parkir Achmad Ardianto pun menegaskan bahwa dalam waktu dekat kami akan melakukan perbaikan pelayanan di mana salah satu keluhan masyarakat maraknya parkir di jalan sehingga memacetkan,”kami sudah membuat kosiner kepada masyarakat di sekitar panakukang untuk mengetahui keluhan masyarakat dan kami akan memperbaiki kinerja demi keyamanan kita bersama,” tuturnya saat di jumpai awak media beberapa hati yang lalu.

Terlihat hingga menjalang malam hari Dirut PD parkir masih Mengarahkan Jukir yang berada di salah satu toko di daerah pengayoman.

Achmad Ardianto pun berkomitmen untuk terus memperbaki jasa pengguna jalan yang di kelolah oleh PD parkir Makassar raya, agar kedepannya dapat mewujudkan Komitmen walikota menjadikan makassar Dua Kali Tambah Baik. (arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed