Peduli Sesama, IKV Sulsel dan JPKP Meringankan Beban Penderita Kanker Ganas Yang Kurang Mampu

  • Whatsapp

Makassar, matasulsel – Info Kejadian Viral (IKV) Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan donasi bagi penderita kanker ganas yang kurang mampu dan didampingi oleh Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di Rumah Sakit Haji Jl. Dg. Ngeppe No.14, Balang Baru, Kec. Tamalate Makassar Rabu (30/10/2019).

Syafaruddin salah satu pendiri IKV saat ditemui redaksi matasulsel.com mengatakan Penyaluran donasi ini di berikan langsung kepada Abbas Yakup penderita penyakit kanker ganas yang kurang mampu dan saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Haji.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah donasi yang telah kami kumpulkan dari beberapa dermawan di makassar telah kami serahkan langsung kepada beliau dan dalam kesempatan ini kami berterima kasih kepada seluruh dermawan yang telah membantu meringankan beban pak Abbas Yakop,” ucapnya.

Taruna sapaan akrab pendiri IKV menambahkan bahwa Abbas Yakop yang beralamatkan di Desa Empoang Selatan Kec.Binamu Kab.Jeneponto sudah lama menderita penyakit kanker tersebut namun karena terkendala dengan biaya dan kurangnya informasi tentang pelayanan kesehatan gratis sehingga beliau enggan berobat.

“Alhamdulillah pak Abbas Yakop di bantu oleh Abhiel Fendy salah satu pengurus PJKP korwil jeneponto sehingga beliau bisa dirawat di rumah sakit, kami juga mengetahui informasi tentang pak Abbas Yakop dari teman-teman PJKP sehingga kami menjalankan donasi buat pak Abbas Yakop dan semoga kedepan IKV lebih dipercaya mengamban amanah dari para Dermawan yg ingin beramal dan membantu sesama, salam satu jiwa,” tutupnya.(*)

Penulis: DS
Editor: Arif Tanjung

Pos terkait